Sarapan Spesial di Pagi Hari untuk Keluarga Ibu Pintar

Sarapan adalah hal yang terpenting dilakukan di pagi hari agar tubuh lebih berenergi dalam menghadapi aktivitas sehari-hari. Terciptanya hari-hari yang semangat dan ceria harus diciptakan ibu dimulai dari sarapan pagi yang spesial. Ibu harus menyiapkan sarapan yang enak dan kaya asupan gizi untuk keluarga ibu pintar. Dalam hal ini, ibu harus pandai dalam mengkreasikan berbagai jenis masakan. Selain itu ibu juga harus memilih bahan-bahan yang berkualitas untuk masakan ibu.

Sarapan yang praktis dan mudah disiapkan ibu biasanya adalah nasi goreng. Nasi goreng memang terkenal lezat, apalagi jika ibu mahir dalam mengolahnya. Berikut ini cara membuat nasi goreng sosis sebagai sarapan spesial untuk keluarga cerdas, yaitu:

  • Panaskan Blue Band, lalu masukkan telur dan masaklah secara orak-arik,
  • Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum, kemudian masukkan sosis,
  • Masukkan nasi putih, tambahkan garam, lada, Royco dan kecap Bango,
  • Aduk-aduk secara menyeluruh dan merata,
  • Setelah bumbu terasa rata, angkat dan masakan pun siap disajikan.

Untuk takarannya bisa Ibu sesuaikan dengan jumlah anggota keluarga. Waktu memasaknya tidak lama. Hanya lebih kurang 10-20 menit, tergantung seberapa banyak ibu membuat nasi goreng sosis tersebut. Itulah salah satu sajian sarapan spesial untuk tips keluarga pintar yang bisa ibu coba. Penggunaan bahan-bahan yang telah terkenal kualitasnya akan menjadi bekal sehat untuk keluarga.

keluarga ibu pintar

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *